Free Indikator Level Pivot Point

Indikator SDX Tz Pivot merupakan salah satu indikator custom untuk metatrader yang berguna menghitung level pivot point harian. selain itu indikator ini juga menampilkan data-data high, lows, close selama satu hari sebelumnya. ada juga perhitungan Range pergerakan harian harga sebelumnya yang ditampilkan oleh indikator SDXTzPivots ini.
ada dua versi indikator SDXTzPivots ini, yaitusdxTzPivots yang hanya menghitung level-level pivot point, resisance dan support pergerakan hari ini. sedangkan indikator Pivots (SDXTzPivots) 3 memiliki data-data yang lebih lengkap yaitu midle support/resistance hari ini serta mengukur tingkat fibonacci yang diambil dari harga high-low pergerakan hari sebelumnya. 
bagi anda yang tidak terlalu suka dengan tampilan metatrader yang terlalu banyak data bisa menggunakan indikator SDXTzPivotsversi biasa. namun jika anda juga memerlukan perhitungan range harian, midle support/resistance, serta level fibonacci hari sebelumnya bisa menggunakan indikator Pivots (SDXTzPivots) 3. Silahkan download indikatorSDXTzPivots pada link dibawah. kedua versi indikator sudah ada dalam satu file rar.
berikut tampilan dari indikator SDXTzPivotsmenurut versinya.
SDX-TzPivots indikator
Tampilan chart SDX-TzPivots
Pivots (SDX-TzPivots) 3 indikator
Tampilan chart Pivots (SDX-TzPivots)

Download Indikator :

SDXTzPivots = 2version-SDXTzPivots.rar(10.5kb)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.